Selamat datang di CaraGampang.Com

Biodata Lengkap Iqbal Coboy Junior

Rabu, 22 Mei 20130 komentar

Biodata iqbal coboy junior - Sejak bergabung dengan boyband cilik Coboy Junior, nama Iqbal Coboy Junior kian dikenal oleh masyarakat Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, sekalipun dia adalah personil dari sebuah boyband yang masih dikategorikan oleh masyarakat sebagai boyband anak-anak, penggemar Iqbal Coboy Junior tidak hanya berasal dari anak-anak namun juga remaja putri bahkan hingga orang tua.


Coboy Junior adalah boyband cilik yang menjadi idola dari kalangan anak-anak. Boyband atau girlband cilik antara lain Lollipop, 3C, dan Super Seven kini juga hadir dengan karakter, gaya, dan nuansa mereka masing-masing.

Oleh karena itu kami mencoba menghadirkan postingan biodata Iqbal Coboy Junior. Semoga bisa bermanfaat bagi para fans Iqbal Coboy Junior atau yang sekadar ingin mencari tahu tentang biodata Iqbal Coboy Junior saja.

Jangan lupa untuk membaca biodata para personil yang lain di sini biodata coboy junior!
biodata iqbaal coboy junior

profil iqbaal coboy junior


Nama lengkap : Iqbal Dhiafakhri Ramadhan
Nama panggilan : Iqbaal
Tempat Lahir : Surabaya
Tanggal Lahir : 28 Desember 1999
Agama : Islam
Sekolah : SDIT Al-Muhajirin
Posisi : Vokalis utama , Penari
Karir dan pengalaman : Musikal Laskar Pelangi sebagai Trapani, Film layar lebar 5 Elang sebagai Rusdi, menjadi salah satu pengisi acara A Masterpiece of Erwin Gutawa
Warna Favorit : Hitam, Putih, Ungu
Blog : http://iqbaale.blogspot.com/
Cita-cita : ingin menjadi penghapal Al-qur'an, ingin jadi ustadz
Twitter : @iqbaale
FP : Official FanPage – Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Iqbal mengawali karirnya dalam dunia hiburan saat dia bermain dalam Drama Musikal Laskar Pelangi dan berperan sebagai Trapani dalam pertunjukan itu. Di dalam drama musikal itulah ia bertemu dengan ketiga anggota Coboy Junior lainnya; Kiki, Bastian, dan Aldi. Bersama dengan Kiki dan Bastian, Iqbal juga bermain dalam film layar lebar 5 Elang sebagai Rusdi.

Masih ada nih lanjutan profilnya. Iqbal yang sedang menginjak usia ABG ini ternyata gemar memakai topi hip hop. Siapa sangka ABG yang berwajah tampan ini ternyata mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang ustadz.

Di tengah-tengah kesibukan tampil bernyanyi dan bermain sinetron, Iqbal juga sangat mengutamakan sekolahnya. Kalau sedang suntuk dengan rutinitas hariannya, Iqbal memilih untuk bermain gadget, atau membaca buku. Tidak hanya itu, Iqbal Coboy Junior juga gemar bermain sepak bola, futsal, ice skating, dan taekwondo. Penyuka hewan penyu dan kucing ini, doyan banget makan roti panggang dan masakan dari ibunya. Demikianlah sekelumit kisah yang bisa saya tuliskan untuk mengobati rasa penasaran pembaca mengenai biodata iqbal coboy junior.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Terlalu Gapteks Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger